Prof. Dr. Wan Mohd Nor Wan Daud dalam Peluncuran Buku Azzam dan Imad

InsyaAllah, Prof. Dr. Wan Mohd Nor Wan Daud akan hadir memberikan komentar dan pesan-pesan penting dalam acara peluncuran buku Azzam dan Imad dan sekaligus diskusi tentang “Beradab dan Berkarya di Usia Belia” bersama dua santri muda dan sekaligus mahasiswa At-Taqwa College Depok.
Kehadiran Prof. Wan Mohd Nor dalam Majelis Zoom menjadikan acara tersebut sangat bermakna dan bersejarah bagi At-Taqwa College Depok, dan juga perkembangan Pendidikan Tinggi di Indonesia.
Merupakan kehormatan besar bagi at-Taqwa College Depok, sebab acara peluncuran dua buku mahasiswanya dihadiri oleh seorang pemikir internasional. Sebagai seorang pakar pendidikan dan pemikiran Islam internasional, Prof. Wan Mohd Nor bersedia meluangkan waktu beliau untuk acara anak-anak muda yang memiliki semangat dan pemikiran untuk perbaikan umat dan bangsa.
Prof. Wan Mohd Nor Wan Daud, saat ini, adalah pemegang kursi pemikiran Islam di RZS CASIS-Universiti Teknologi Malaysia. Beliau juga pendiri CASIS-UTM tersebut — satu institusi pendidikan dalam pemikiran dan peradaban tingkat S2 dan S3 yang sangat berkualitas.
Kita doakan semoga Prof. Wan Mohd Nor senantiasa sehat wal-afiat dalam lindungan Alah SWT dan kita dapat berjumpa dengan beliau dalam Majelis Peluncuran Buku Azzam dan Imad pada 2 Agustus 2020.
Silakan daftar segera dalam Majlis Spesial tersebut, karena tempatnya terbatas 500 orang.
DAFTAR KE: 0821-2461-6185
Gratis!

Leave a Comment